cerita sedikit pertemanan

pertemanan temen lama gue sama yg sekarang bener-bener beda banget gue aja sampe bingung yg skrng tuh paada keras kepala tapi ada beberapa yg engga gitu sih gue juga engga betah sih masih mending yg lama orangnya apa adanya hidup dengan canda skrng juga sama sih tapi ada yg cuma butuhnya aja deketin kita-kita doang and terimakasih aja buat temen gue yg udah hargain gue selama ini and buat yg cuma ada butuhnya aja semoga dihari-harimu tenang dengan kesombongan yg ada :)
ini sih cerita temen gue cukup sekian aja deh :)
and thanks juga buat temen yg udah ada diaib teman gue yg salut engga pernah marah :)

lanjut kawan
menurut gue sih temen tuh sama semua asal kita bisa nyari yg terbaik tapi temen lama sama yg baru tuh terlalu banyak perbedaan banget mungkin karena faktor lain kali iya temen yg baru tuh kita yg engga suka kalau udah nunjukin kekaayanya paling males kita ngedengernya sih tapi gue engga ambil emosi sih gue anggep aja engga tejadi
 stop ah lanjut lain kali :)

0 komentar:

Posting Komentar

Penggemar gue

feyzar olga renaldi. Diberdayakan oleh Blogger.