aib firman

BOSAN JADI PRIA

 Ini temen saya namanya ahmad firmansyahya yang udah bosen jadi pria ceritanya mah mau jaadi ibuibu pengajian gitu tapi sayangnya dia gagal sih mukanya kasian banget kaya nenek gitu tapi saya salut sama ini anak engga pernah marah kalau ada diskolah ini temen lama saya dari SMP sampe skrng SMA , mukanya mah kasian banget iya , hahahha






GURU BAHASA ARAB YANG BARU LOH

engga tau deh ini mau dikasih cerita apa bingung deh iya mungkin nanti kalau ada kesempatan gue isi sama cerita (kalau inget deh iya)











SUPERMAN TAK BERSAYAP


 nih temen yg bener berani tampil beda keren kan buru" mau masuk kelas salah make sempak jadi diluar deh , hahhaha











SUPERMAN TEWAS

tewas karena sempaknya hilang dicuri oleh seorang maling jemuran , hahha

0 komentar:

Posting Komentar

Penggemar gue

feyzar olga renaldi. Diberdayakan oleh Blogger.